Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung Rahasia Akram Berbagi


Malam ini saya akan share tentang  Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung Rahasia Akram Berbagi, ini adalah rahasia blog Akram Berbagi yang sekarang masi berumur 3 bulan lebih, tapi pengunjungnya udah banyak kalau sobat tidak percaya silahkan sobat liat sendiri blognya dan langsung saja sobat bisa simak di bawah ini caranya


  1. Rajin - rajin posting artikel di blog sobat dan alangkah baiknya artikelnya Original ( buatan kita sendiri bukan copasan ) maksimal buat artikel 4x sehari tapi alangkah baiknya 2x sehari atau 1x sehari
  2. Usahakan blog lebih banyak link masuk ( Link yang menuju blog sobat ), tetapi kita juga harus memasang link keluar, ke blog atau website orang lain. Mungkin perbandingannya 3 link yang menuju blog kita dan 2 Link yang kita pasang keluar. Link masuk bisa sobat peroleh dengan cara blog walking, meningalkan jejak, dan juga berkomentar di blog orang lain. dan Link yang kita pasang yang biasanya sebagai blogroll atau menautkan di postingan, usahakan ke blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.
  3. Optimalkan Blog sobat dengan SEO ini sangat perlu bagi suatu blog/web untuk meningkatkan  traffic kunjungan  dari search engine , dan hal hal yang harus sobat pelajari dari SEO tentang Meta Title , Meta Description , Meta Keyword , dan yang menyangkut tentang SEO Blog
  4. Sobat harus memanfaatkan sosial media yang lain untuk menyebarkan link postingan terbaru blog sobat. Sosial media atau situs jejaring sosial itu yang populer saat ini menurut saya si : twitter, facebook, google+ dan lain-lain tapi yang sering saya gunakan hanya Facebook, dan Google+. Sosial media atau situs bookmarking untuk berbagi link menarik, dan contoh situs bookmarking adalah LintasBerita, InfoGue, Debuk dan masi banyak lagi
  5. Dan cara saya untuk menambah pengalaman di dunia blogger ini saya hanya berteman di dunia maya contohnya di facebook dengan blogger blogger yang pengalaman dalam dunia blogger dan di situlah saya seringbertanya tentang blogger

Udah taukan cara saya buat blog saya banyak pengunjungnya kalau udah tau buruan terapkan di blog sobat dan sekian dulu dari saya semoga artikel ini berguna bagi sobat semuah trima kasih