Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

 
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah - Melihat dari tahun ke tahun, kita menyadari bahwa ternd fashion dewasa telah sangat berkembang, dan seakan - akan menjadikan penampilan sebagai harga mati terutama bagi para kaum hawa. Biasanya mereka tidak tanggung - tanggung untuk membeli baju atau pakaian dengan harga yang mahalnya selangit, mereka tak pernah segan - segan merogoh kocek hanya untuk memenuhi hasratnya dalam berpenampilan menarik. Ada saat dimana seorang wanita melihat temannya mengenakan sebuah baju yang sedang trend, maka kalimat yang keluar dari mulut wanita tersebut adalah "Kamu beli baju itu dimana? Pasti mahal dehh? ... dan lain sebagainya". Entah apakah baju itu bagus kualitasnya atau memang harganya yang mahal.

Untuk masalah seperti diatas, saya punya solusi yang pas untuk para kaum hawa sekalian. Ini dia "Bajumurmer.com"  dimana ini merupakan sebuah Toko Baju Online yang menjual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller dengan harga yang terbilang Murah dan pokoknya tidak menguras isi kantong ataupun dompet anda. Bajumurmer.com adalah salah satu website e-commerse atau toko online yang menjual berbagai macam pakaian wanita baik returan atau sisa butik-butik import yang keren, lucu, dan unik. Jadi anda tak perlu lagi membayangkan mempunyai baju yang berkualitas tinggi dari luar negeri. Semua itu dapat langsung terwujud dengan cepat dan dengan harga yang murah ketika anda berbelanja di  "Bajumurmer.com".
Contoh baju murah kualitas dunia

dan masih banyak lagi hanya di situs bajumurmer.com

Jadi dengan ini, anda tidak perlu lagi ke luar negeri atau mengunjungi pusat - pusat perbelanjaan yang belum tentu menyediakan pakaian dengan stok yang banyak atau bahkan tidak ada dan jika pun ada tapi harganya terbilang sangat mahal.  Cukup membuka internet dan kunjungi www.bajumurmer.com, anda akan menemukan semua yang anda cari, mulai dari baju batik, baju trend modern, kemeja, jeans, rok, tas, sepatu, jaket, aksesoris hp, dan baju wanita serta masih banyak lagi yang dapat memenuhi hasrat anda terhadap trend masa kini. Mungkin dari anda - anda sekalian ada yang bertanya - tanya, "Info ini bener apa enggak sih?". Tentu saja info yang kami bagikan disini adalah benar adanya.

Sedikit Kelebihan Toko Baju Online Ecer dan Grosir Bajumurmer.com

Alasan saya merekomendasikan anda untuk memenuhi kebutuhan anda akan fashion anda dimasa kini di grosir baju murah ini adalah karena : 

  1. Cara pemesanannya sangat mudah, anda tinggal mengunjungi website www.bajumurmer.com
  2. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk berputar-putar di mall atau pasar 
  3. Disini tersedia berbagai model pakaian yang tidak kalah dengan baju atau pakaian yang di jual di mall atau toko pada umumnya. 
Kelebihan ini nantinya akan sangat membantu anda jika anda adalah seorang yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk berbelanja ke toko baju secara langsung. Anda tidak akan membuang waktu penting anda untuk berbelanja. Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah adalah pilihan cerdas bagi anda yang menghargai waktu.

Penawaran Menjadi Reseller dengan Modal yang terjangkau

Tawaran ini sangat menarik, ketika anda berbelanja online di bajumurmer.com selain anda akan puas dengan macam-macam pilihan bajunya anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi resellernya untuk menjual baju dengan harga grosir yang sangat murah, sehingga memungkinkan anda meraup penghasilan tambahan atau bahkan lebih dari menjual kembali produk-produk bajumurmer, dengan ketentuan sebagai berikut: 

Ada 2 jenis pembelian untuk reseller :
  1. Pembelian per pcs
  2. Pembelian per paket
Potongan harga untuk reseller:
  • Pembelian 3pcs baju mendapat potongan Rp. 2500 per pcs   
Contoh : 45000 untuk dress A, 35000 atasan B, dan 60000 jaket C. Karena pembelian reseller grosir maka akan dipotong 2500 per item/pcs. jadi 42500 untuk dress A, 32500 untuk atasan b, 57500 untuk jaket c.
  • Pembelian 6pcs mendapat potongan Rp. 5000 per pcs
  • Pembelian 12pcs mendapat potongan Rp. 7500 per pcs
  • Pembelian 24pcs mendapatkan potongan Rp. 10000 per pcs

Ketentuan Pembelian 6pcs :
  • Tidak ada minimal pembelian
  • Ongkos kirim ditanggung Reseller
  • Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available
  • Bebas menentukan harga jual kembali
  • Dimanapun tempat tinggal anda, akan dilayani jika ingin jadi reseller
 Untuk pembelian perpaket anda bisa langsung ke www.bajumurmer.com

Pada akhirnya, keinginan anda menjadi kenyataan. Tidak hanya berbelanja tapi anda juga bisa menghemat uang. Akhirnya andapun berbelanja dengan puas, mendapat produk berkualitas, dan dengan harga yang pasbagi kantong ataupun dompet anda. 
Itulah informasi yang dapat saya bagikan seputar Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat anda yang ingin berbelanja dengan mudah, cepat dan murah.