Penyebab Alexa Rank Kerampingannya Menurun

 Kali ini Blog Akram Berbagi akan menjelaskan Penyebab Alexa Rank Kerampingannya Menurun, pasti sobat tidak mau kan Alexa Rank  Blog Sobat kerampingannya menurun, Kalau tidak mau makanya sobat harus baca ini agar sobat dafat mengetahui penyebab alexa rank kerampingannya menurun supaya blog sobat kerampingan alexa ranknya tidak menurun. langsung saya sobat baca di bawah ini

  1. Jarang Update Blog : Hal ini adalah penyebab yang paling utama. Sebagai blogger, anda harus tahu dan menjalankan konsekuensi membuat blog anda selalu update dan fresh. Hindari mengupdate blog secara tiba-tiba, dan biasakanlah meng-update blog secara teratur. Sebagai contoh: 7 kali seminggu, 3 kali seminggu, 2 kali seminggu atau 1 kali seminggu, tinggal disesuaikan saja dengan rutinitas anda sehari-hari.
  2. Konten Blog Tidak Berbobot : Content Is The King. Usahakan ketika anda menulis, isi dari tulisan anda tersebut merupakan hal yang bermanfaat dan paling banyak dicari oleh pengunjung. Sebagai contoh: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tips SEO, dll.
  3. Tidak Mempromosi Blog : Walaupun tulisan anda sangat berkualitas dan setiap hari update, tapi bila tidak ada seorangpun yang tahu itu sama saja bohong. Untuk itu promosikan blog anda. Bagaimana caranya? Kunjungi situs iklan baris gratis kemudian promosikan blog anda disana atau jika anda punya banyak waktu tidak ada salahnya melakukan blogwalking dengan mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar yang disisipi link blog anda.
  4. Terlalu banyak duplikasi : Berhati-hatilah bila sobat ingin copas artikel blog orang lain ke blog sobat.Karena apabila anda tetap ingin copas tulisan blog orang lain sebaiknya anda mencantumkan link sumber blog yang anda copy artikelnya karena jika tidak artinya anda telah melakukan duplicate content. Google tidak akan ragu-ragu untuk segera menurunkan peringkat blog anda bila ketahuan melakukan duplikasi dan secara otomatis ranking alexa blog sobat kerampingannya akan menurun juga. jadi saya sarankan lebi baik sobat buat aja artikel hasil tulisan sobat sendiri ( original ).
Yah itulah beberapa Penyebab Alexa Rank Kerampingannya Menurun semoga artike ini bermanfaat bagi sobat semua