Cara Membuat Artikel Dan Banyak Pengunjung

 Kali Ini Blog Akram Berbagi Sharing tentang Cara Membuat Artikel Dan Banyak Pengunjung, tentu
tentu sobat semua pengen blognya banyak pengunjung dan artikelnya di sukai oleh pengunjung caranya moda kok kalau mau tau silahkan baca cara caranya di bawah ini :


1. Membuat artikel yang bagus dan menarik
Buatlah artikel atau postingan yang menarik untuk di baca oleh para pengunjung, Dengan begitu, pengunjung tersebut akan selalu kembali untuk melihat postingan baru pada blog anda. Pengunjung akan selalu menanti hal-hal baru apa saja yang menarik yang anda posting.

2. Artikel Yang Original atau Asli Buatan Sendiri

Semua orang suka akan keaslian apa saja. Karena dengan yang asli atau original, maka pemilik barang tersebut akan bangga memilikinya. Demikian halnya dengan tulisan, pengunjung lebih suka membaca artikel yang original dari pada hasil copy paste. Oleh karena itu buatlah sebuah artikel / tulisan / postingan yang original mungkin, disatu sisi mesin pencari google juga senang akan postingan yang original dan besar kemungkinan postingan kita akan cepat terindex oleh google.

3. Menghargai tulisan orang
Bila kita menulis atau memposting, baik itu memodifikasi atau memperbaiki tulisan orang, sebaiknya buatlah sumber tulisan. Misalnya : tulisan ini bersumber dari si A dengan beberapa modifikasi dan gaya bahasa sendiri, atau bla bla bla seperti dilansir oleh si A, atau diakhir alinea atau di akhir postingan buat saja sumber dari : si A. Tulisan tersebut bisa diarahkan (link) ke sumbernya langsung.

4. Menulis dengan Kata Kunci yang sering dicari oleh pengunjung
Tulislah sebuah postingan dengan menggunakan kata kunci yang sering dicari oleh banyak orang. Misalnya tentang Tutorial, download software, bisnis online dan masih banyak lainnya sesuaikan dengan isi konten di dalam blog anda.

5. Menulis artikel lagi modis (lagi tren saat ini)

Apabila anda suka mengikuti perkembangan (harusnya sih demikian), tulislah artikel yang lagi tren saat ini. Misalnya artis yang lagi tren, berita lagi tren, atau lainnya yang saat ini membuat orang penasaran tentang informasi terpopuler.

6. Mempromosikan atau Memperkenalkan
Promosikanlah blog anda kepada semua orang. Katakan bahwa anda mempunyai blog yang isinya bagus dan memaparkan informasi yang akurat. Gunakan alat-alat promosi seperti situs media sosial, memasang iklan baik gratisan maupun berbayar, saling bertukar link sesama blogger, saling berkomentar sesama blogger dan macam-macam lainnya yang berhubungan dengan promosi.

7.Bersabar dan diiringi sifat optimis.
Bersabar dan bersabar diiringi dengan doa kepada Tuhan ini juga harus dimiliki oleh blogger. Kita harus bersabar, bahwa blog kita akan banyak pengunjungnya. Selalu optimis dan jangan patah semangat.


Sekian dari saya semoga artikel Cara Membuat Artikel Dan Banyak Pengunjung sekoga bermanfaat bagi sobat sekalian