Download Winamp Terbaru


Winamp lahir sebagai media player yang sangat dasar dan telah perlahan-lahan tapi konsisten memperbaiki selama bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah untuk benar-benar disesuaikan dan selama bertahun-tahun, banyak orang telah memberikan kontribusi ke perpustakaan yang kini terdiri dari lebih dari 20.000 kulit dan banyak plug-in.

Ketika Winamp versi 5 dirilis, Nullsoft ditebus diri di mata publik setelah memproduksi pemain yang jauh lebih baik untuk menggantikan Winamp 3. Mereka tidak membutuhkan banyak dorongan karena mereka dibenarkan melewatkan 4 nomor versi dengan mengatakan bahwa itu adalah perbaikan besar yang layak untuk disebut 5!

Untungnya mereka dibenarkan menurut pendapat mereka, seperti Winamp menawarkan segala sesuatu yang Anda mungkin ingin di media player. Menggunakan kulit, Anda dapat mengaturnya agar terlihat seperti asli atau default saat ini yang tampak hebat dan menempatkan Anda di kontrol dari semua media Anda dengan cepat dan mudah. Saya sangat suka pemain Winamp yang diminimalkan yang terdiri dari sebuah bar kecil yang Anda dapat menempatkan di tepi layar Anda. Tentu saja, jika tidak ini setuju dengan selera Anda Anda dapat men-download dan mencoba salah satu dari yang lain ribuan tersedia di situs Winamp.

Winamp mendukung berbagai format file, dan karena program ini kecil dan sederhana, ia bekerja dengan cepat pada hampir semua komputer. Silahkan lihat melalui plug-in yang tersedia dan Anda juga akan menemukan bahwa Anda dapat menghubungkan iPod Anda dan mengelola perpustakaan musik.

perubahan terbaru

  • New Winamp Orgler
  • Peningkatan iPod Sync Dukungan
  • New iTunesLibrary Impor
  • Baru Layanan Online Gallery
  • OurStage Baru Radio Layanan Online
  • New Spinner MP3 dari Layanan Online Hari
  • New Turki, Rumania, dan Paket Bahasa Portugis
Jika Ingin Mendownload Winamp Terbaru Silahkan Klik Di Bawah Ini